Sabtu, 24 Oktober 2015

Ingin Cepat Kurus, Ini Buah Untuk Diet Yang Bagus

Buah untuk diet yaitu buah yang mengandung banyak serat, karena serat sangt bermanfaat dalam proses pencernaan, tentunya semua buah baik untuk diet karena buah tidak mengandung lemak tetapi kaya nutrisi, yang terpenting adalah kedisiplinan dalam menjalani diet. Pada dasarnya diet dilakukan untuk membentuk tubuh agar lebih menarik untuk dilihat, dan tubuh menjadi sehat, jadi jangan sampai kita menjalani diet tanpa memperhitungkan nilai kesehatan. Diet sebenarnya adalah mengurangi asupan makanan yang masuk kedalam tubuh namun kadang itu sulit karena sudah terbiasa dengan pola hidup dan pola makan yang kurang baik. Untuk menyiasati itu agar diet berjalan sukses tanpa adanya rasa penyiksaan pada diri ssendiri karena menahan lapar, maka perlu ada penggantian makanan. Salah satunya dengan buah. Berikut adalah buah untuk diet dan mudah dicari karena harganya relatif terjangkau:


Semangka

Yang pertama buah yang bagus untuk diet adalah semangka, selain mengandung vitamin A dan C semangka juga merupakan buah yang banyak mengandung serat dan air, sehingga bagus sekali untuk yang sedang menjalani program diet.


Apel

Seperti buah yang semangka dan nanas, apil juga mengandung serat, vitamin dan yang terpenting adalah rendah kalori, karena pada intinya diet merupakan menurunkan asupan kalori yang masuk kedalam tubuh. Sehingga pengendapan kalori tersebut tidah menjadi timbunan lemak karena antara kalori dan energi yang dikeluarkan tubuh tidak seimbang, olah raga adalah cara untuk menjadikan kalori dalam tubuh menjadi energi.


Nanas

Yang ketiga buah untuk diet adalah nanas, kenapa nanas baik untuk diet, karena kandungan lemak pada nanas nol persen. Sehingga kolesterol tidak akan timbuk dengan mengkonsumsi buah yang satu ini. Selain tidak mengandung lemak, nanas juga banyak mengandung air, antioksidan, vitamin dan serat.


Jeruk

Buah yang nagus untuk diet selanjutnya adlah jeruk, memang bukan rahasia lagi kalau jeruk mengandung vitamn C yang tinggi, meski juga mengandung kalori, tetapi sangat kecil akndungannya sehingga masih tergolong buah untuk diet. Selain itu kandungan air dan serat yang tinggi juga menjadikan rasa kenyang akan lebih lama.

Pisang

Buah berikutnya adalah pisang, pisang merupakan buah untuk diet, kaena selain mengenyangkan buah juga banyak mengandung serat, dengan demikian sangat cocok juga untukdiet. Buah pisang yang baik untuk diet adalah buah yang apabila sudah masak kulitnya berwarna hijau, karena itu sebagai tanda kalau pisang tersebut mengandung pati larut


Itulah beberapa macam buah-buahan yang mudah dicari dan termasuk buah untuk die agar diet dapat berjalan seperti yang diharapkan, selain mengkonsumsi banyak buah dan sayuran juga harus berolah raga. Agar perubahan kalori menjadi energi lebih maksimal.

Ingin Cepat Kurus, Ini Buah Untuk Diet Yang Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kursibundar

0 komentar:

Posting Komentar